Memilih Ayam Yang Berkualitas Lewat Pukulan

sabung ayam filipina 2017

Pukulan dan taji adalah senjata utama untuk ayam pertempuran sabung ayam filipina 2017 atau yang lain. Setuju semua benar? Pukulan dan taji menjadi salah satu kriteria utama dalam memilih bangkok ayam, yang dapat dilihat ketika diabar / baku tembak. Beberapa hal yang perlu dicermati pukulan terkait ketika ayam bangkok diabar sebagai berikut:

1. Pada Sasaran

Ayam aduan pukulan adalah yang paling umum terhadap kepala dan leher. Dalam beberapa menit pertama Abar, kadang-kadang hit ayam di dada dan bahu atau asal terlihat pada (pemanasan mungkin ya?), Kemudian setelah pemanasan di atas kepala dan leher (hanya jika ayam bernilai drama adu penalti) . Ada ayam aduan sedikit terkena di dada, punggung, sayap, pinggang dan perut. Bagus (tersedia pukulan yang tepat dan keras) dan ayam yang paling sering dipilih berjuang memukul di kepala dan leher secara konsisten. kepala bisa menjadi sekitar-wajah, mata, telinga atau saraf di bagian belakang kepala. leher juga dapat membuat keok ayam kontak dengan pukulan berat terutama jika leher lawan kurang kuat mungkin akan rusak.

2. Akurasi pukulan

Akurasi adalah akurasi pukulan ayam pukulan pada target. Ayam ditembak tidak cukup dan sembarangan tepat terhadap mana-mana dan mudah untuk mendapatkan, sehingga keduanya telah adalah bahwa tembakan tepat sasaran meskipun sulit untuk mendapatkannya. Misalnya tepat di kepala atau leher. Akurasi pukulan terkadang kurang tepat saat menghadapi lawan yang selalu bergerak dan tidak ingin diam. Tetapi juga dapat dinilai dari ayam itu sendiri, jika ayam itu “baik” dalam perjuangan, meskipun lawannya sulit untuk memukul, masih akan dikenakan pukulan. Dari catatan, ayam melakukan hak istimewa dan pasti banyak yang mencari ayam seperti ini, termasuk saya.

3. Arah meniup

Arah sabung ayam bisa bertiup dari depan, miring (dari depan akan sideways), sisi kiri atau kanan dan dari belakang. Dalam beberapa menit pertama Abar, ayam selalu hit dari depan atau sedikit miring (oblique). Tapi menit kemudian, ayam juga bisa memukul dari samping dan belakang, tergantung pada pola atau kebiasaan. Kebanyakan ayam ada yang dapat menekan dari lapangan depan atau miring. Sebaliknya ada ayam yang tidak bisa memukul dari depan, dan lebih dari samping dan belakang. Ayam adalah permainan yang baik jika bisa memukul dari segala arah, baik depan, samping dan belakang, atau setidaknya dari dua arah. Lagi pula, jika ada kesempatan langsung untuk memukul dan tepat sasaran.

4. Frekuensi pukulan

Frekuensi atau jumlah pukulan ayam aduan adalah salah satu yang paling umum pada setiap pukulan. Tapi ada beberapa ayam aduan bisa memukul berturut-turut, seperti 2-3 kali berturut-turut, terutama ketika stamina masih bagus. Frekuensi pejuang pukulan ayam juga tergantung pada kebiasaan mematok. Ada memperbaiki untuk waktu yang lama, atau mendirikan baru cepat kemudian mendapatkan hit, sehingga tampaknya lambat dalam meluncurkan pukulan. Tapi ada juga bisa memukul segera setelah pasak (pukul tempel). Ayam segera melanda setelah pasak akan memiliki kesempatan untuk berbuat lebih banyak pukulan, maka akan lebih baik untuk memilih. Yap, memilih ayam laga seperti itu. Berbeda lagi dengan burma ayam, tanpa mematuk akan memukul, hanya melihat akurasi tembakan. Jika efek yang sesuai dan bermakna pada ayam bagus.

5. Jarak pukulan

Posisi atau jarak dengan pejuang kemaluannya bisa jauh atau dekat / rapat. Ada beberapa pejuang ayam yang selalu menjaga jarak begitu jauh dari lawannya mendapatkan hit dengan baik (Burma contoh sebelumnya), dan sebaliknya ada adalah langkah yang disengaja dalam rangka untuk mengalahkan lawannya. Chicken juga memiliki teknik sendiri, kita sebagai pemilik harus mengetahui kelemahan dan kekurangan dari ayam.

6. pukulan mematikan

Hanya ada sebagian kecil yang memiliki sabung ayam pukulan, atau pukulan serius mematikan, pukulan atau gugup, atau stroke panas. Cukup banyak ayam yang memiliki pukulan bagus dan keras, tapi itu pukulan dingin, sehingga masih bisa ditangkap oleh ayam mentalitas bagus.

Para pelatih dan pemain senior sabung ayam mereka umumnya dapat memilih ayam yang memiliki stroke panas, yang jika pukulan itu bisa membuat lawan langsung menyusut, menjalankan, terhuyung-huyung, dll Sebuah pukulan seperti ini dapat melumpuhkan lawan dengan cepat, sehingga tidak selalu telah lama berjuang 3-5 putaran. Potensi ini dapat diamati dari arah pukulan ke titik mematikan atau bagian saraf, atau ayam kadang-kadang memiliki pukulan keras yang bisa mendengar suara yang berbeda dari suara pukulan yang paling. Panas atau pukulan mematikan sebagian besar pelatih pertempuran ayam dan pemain senior dipandu oleh katuranggan sisik atau kaki. Baca lebih lanjut di artikel Beberapa jenis Bagian Katuranggan Foot

7. Pukulan Taji

Taji adalah senjata mematikan untuk sabung ayam selain pukulan / longsor yang mematikan. Pukulan taji pertempuran ayam muda atau taji.