Cara Merawat Ayam Bangkok Sebelum dan Sesudah Diadu

ayam bangkok

Namun untuk menjadi pahlawan ayam bangkok benar-benar baik di, itu memerlukan waktu yang cukup lama. Calon harus dilatih terlebih dahulu secara teratur, tidak seperti petinju sebelum resmi ke ring. Latihan ini dimaksudkan bahwa calon kuat, lincah dan atletis mencari.

Pemeliharaan ayam bangkok yang baik, perlu perhatian ekstra, olahraga yaitu fisik. Latihan fisik seperti atlet benar bertujuan untuk mengetahui bagaimana ayam kami Invincible. kondisi tubuh selalu sangat baik, membuat ayam siap untuk melawan setiap saat dengan olahraga ini juga terdapat di judi online yang begitu banyak olahraga yang seru.

1. Latihan Awal

Usia yang paling tepat untuk masuk calon kandidat ke pusat pelatihan adalah ketika dia sudah menunjukkan tanda-tanda kedewasaan. Misalnya mulai panas terik ketika melihat lawan jenis, kursus cakep. pubertas masa lalu biasanya terjadi pada usia 8-9 bulan. Ini adalah saat yang tepat untuk mengandangkan calon pahlawan. Bahwa. ia harus meletakkan kandang sendiri terpisah dari saudara-saudaranya. Pagi selama dua jam (8-9), kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari yang hangat. Jago setiap muda kering pagi ini seharusnya tidak berkeliaran mencari makan sendiri, apalagi mencari pacar. Oleh karena itu ia harus dikurung di tengah halaman. Barulah pada sore hari. ayam dihapus dari kandangnya, dan diberi kebebasan bergerak dengan melepaskan itu di halaman tertutup. Kebebasan adalah hanya dua jam itu, ayam masih mungkin tidak disertai dengan ayam lainnya, terutama perempuan.

Pada tahap awal, ayam cukup porsi latihan ringan. hal ini diberikan pada usia bulu masih muda rebung, terutama bulu pada leher dan ekor. Jika dosis dipompa dengan latihan yang agak berat, dikhawatirkan ia akan kesakitan dan bulu rusak. Akan tetapi jangan keliru dengan hanya dijernur, lanlas ada kurang berat kekuatan gain. Justru ini menyebabkan pengeringan lerlatih pernapasan. jantung bekerja lebih senmpurna dan tubuh menjadi langsing dan berisi. Kenapa begitu ? cerita ini adalah: sebelum pengeringan, ayam harus dimandikan dibanyoni pertama. tubuh basah secara otomatis mencoba untuk mengeringkan diri dengan merilis penguapan energi air. Energi ini berasal dari karbohidrat juga dapat dengan lernak cadangan yang ada di bawah kulit. Sehingga proses pengeringan akan mendororong ayam mengurangi kandungan lemak. Tentu saja, tubuhnya begitu ramping atletis.

Selama pengeringan tetap, tubuh dan bulu secara bertahap kering. Ini sudah membutuhkan energi ekstra. Oleh karena itu jangan heran jika ayam sering terengah-engah seperti aku sudah kabur. Napas terengah-engah itu usahanya untuk memasukkan oksigen mungkin untuk membakar lemak sumber energi untuk menggantikan energi yang hilang selama pengeringan. Jadi dengan pengeringan pembanyonan setiap pagi, secara tidak langsung kita harus memberikan kekuatan tambahan untuk menguasainya.

2. Bagaimana Shower

Cara memandikan kursus yang tepat untuk mendukung upaya kami. Mandi ayam adalah seperti memandikan bayi saja. Kami tidak bisa hanya seminggu oleh tubuh. Selain itu, terjun ke dalam ember. Kami hanya harus membasahi bagian tubuh tertentu saja.

Mudah dilakukan. Cukup dengan air dingin atau air hangat dan kain bersih atau sepotong karet busa spon. maka kita jongkok. dan dikepit ayam. kepala ayam sedikit ditekan, maka air dituangkan melalui kain karet busa yang diperas ke arah kepala dan wajah. Kemudian kepala lap basah. Bagian lain yang perlu dikucuri adalah leher, pangkal sayap, pinggang, kloaka (lubang pantat), brutu (kelenjar minyak di belakang jauh). Perlu dicatat, ketika mengucuri bagian ini, menjaga bulu tidak basah. Oleh karena itu bulu harus disibakkan pertama. Setelah bagian atas selesai, berikut bagian bawah, yaitu, dada, paha, dan kaki. Jari-jarinya juga perlu untuk membersihkan dari koloran terpasang.

3. Menjantur

Tingkat pelatihan lebih lanjut adalah menjantur. pada tahap ini, ayam dimulai oleh gerakan latihan, meskipun masih terbatas pada gerakan sayap dan kaki. Namun, latihan ini akan berlipat ganda membuahkan hasil. Selain latihan kekuatan kaki dan sayap. bernapas terlatih. ayam Menjantur biasanya di akhir malam, karena berikutnya sudah dikeringkan. Sebelum latihan dimulai, ayam juga perlu dibanyoni lagi, cukup makan, dan dihapus saat pertama. Satu jam kemudian latihan menjantur diperbolehkan untuk memulai. Pegang pangkal ekor, dan angkat tinggi ayam bangkok, sampai kepalanya menggantung ke bawah. Diperlakukan seperti ini, sijago akan mengepakkan sayap mereka dan berjuang bergerak kedua kaki. Biarkan kejadian ini berlangsung satu menit atau dua menit. Kemudian ayam yang diturunkan dan biarkan istirahat sejenak. Jika perlu, dan kondisinya memungkinkan, latihan dapat diulang beberapa kali diselingi dengan istirahat.